Senin, 30 April 2012

Obat tradisional

Obat Tradisional Keputihan

Obat Tradisional Keputihan Untuk anda kaum hawa yang mempunyai problem keputihan kini tidak usah resah akan apa yang anda derita karna kami akan memberikan solusi untuk anda dalam mengobati penyakit keputihan menggunakan obat tradisional keputihan yang terbuat dari jus manggis xamthone plus.
Kenali Apa Itu Keputihan.

Keputihan adalah sebutan umum untuk infeksi pada vagina dan bagian luar genital (vulva) yang disebabkan oleh jamur. 
Keputihan adalah infeksi yang sangat umum. Tiga dari empat wanita di dunia pernah mengalami keputihan minimal sekali dalam hidupnya. Semua wanita dapat terkena tanpa memandang umur, latar belakang, pekerjaan atau kondisi lainnya. Keputihan dapat bersifat fisiologis dan patologis (penyakit). Secara fisiologis keputihan terjadi menjelang dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang seksual atau mengalami stress emosional. Keputihan seperti ini wajar terjadi pada wanita.
Keputihan ini bersifat patologis (penyakit keputihan) akan diikuti dengan gejala keluarnya lendir secara berlebihan, berwarna putih atau kekuningan dan berbau gatal, jarang terjadi rasa nyeri tetapi beberapa wanita merasakan nyeri pada saat berhubungan intim dan daerah yang terinfeksi menjadi bengkak. Jadi keputihan selain mengganggu kenyamanan aktivitas juga mengurangi keharmonisan hubungan suami isteri
Para penderita keputihan :
  • Berusia Subur
  • Hamil
  • Memiliki berat badan berlebihan
  • Mengidap penyakit kencing manis
  • Mengidap penyakit kelamin
  • Menggunakan pil KB atau obat tertentu
  • Sering memakai celana ketat
  • Sering menggunakan produk pembilas vagina
Solusi untuk Keputihan.
Telah kami singgung sebelumnya bahwa Obat tradisional keputihan atau bisa di sebut juga jamu keputihan adalah solusi pengobatan terbaik secara tradisional mengobati penyakit keputihan menggunakan jus manggis xamthone plus, jus manggis yang telah teruji secara klinis ini tidak hanya mampu mengobati penyakit keputihan namun berbagai macam penyakit lainnya sepereti kanker payudara, kelenjar getah bening penyakit jantung, hiv aids ,dan lainnya . Xamthone plus sendiri di produksi dengan melibatkan para ahli di bidang bioteknologi, buah-buahan tropis dan nutrisi. Dengan menggunakan teknologi modern setiap unsur xamthone plus dikreasi guna memenuhi harapan untuk mencapai tingkat kesehatan yang baik bagi setiap orang yang mengkonsumsinya.
Xamthone plus di ramu berdasarkan standar kualitas yang telah di tentukan , terjamin kemurnian bahan bakunya dengan kualitas terbaik , melalui serangakaian proses mutahir yang menjamin output produk xamthone plus yang memenuhi standar mutu baku dari permintaan pasar domestik maupun internasional dalam menyongsong era pasar bebas dewasa ini.
Semua bahan baku yang di gunakan dalam xamthone plus telah melewati proses verivikasi yang ketat, akurat dan sistematis serta proses pengujian berulang kali. Xamthone plus selalu mengedepankan kualitas nomor wahid dalam memproduksi dan berpegang teguh pada etika serta tata cara produksi yang telah di tetapkan oleh para ahli xamthone plus . Semua hanya satu tujuan kami yaitu   ingin  memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia bersama xamthone plus.
khasiat dari xamthone sendiri adalah adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xamthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar